img_title
Foto : Twitter.com/enhypen

IntipSeleb Korea – Grup ENHYPEN sekali lagi akan menyapa penggemar global melalui tur dunia FATE. Ini merupakan world tur dunia ENHYPEN setelah MANIFESTO yang selesai digelar Februari 2023 lalu.

ENHYPEN akan mulai word tur kedua dengan pertunjukan di Seoul pada 29 Juli hingga 30 Juli 2023 mendatang. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek selengkapnya.

ENHYPEN Akan Gelar World Tour Kedua



Pada 31 Mei 2023, ENHYPEN merilis poster yang bertajuk ENHYPEN WORLD TOUR 'FATE' melalui sosial media resmi dan platform fandom global Weverse. Dalam foster tersebut mereka mengumumkan akan menggelar tur dunia.

Ini merupakan tur dunia kedua sejak debut mereka, menyusul konser ENHYPEN WORLD TOUR 'MANIFESTO' yang sudah digelar mulai September 2022 lalu hingga Februari 2023 lalu.

ENHYPEN akan mulai dengan pertunjukan di Seoul pada 29 Juli hingga 30 Juli 2023 mendatang, Osaka, Jepang pada 2 Sepetember hingga 3 September, Tokyo pada 13 September hingga 14 September, Los Angeles, AS pada 6 Oktober, Glendale pada 10 Oktober, Houston pada 13 Oktober, Dallas pada 14 Oktober 2023 dan lainnya.

Pada poster tersebut, kalimat MORE TO COME tertulis bersamaan dengan jadwal tur dunia, hal ini menimbulkan pertanyaan tentang wilayah lain yang akan dikunjigi oleh ENHYPEN.

Aktivitas ENHYPEN

Twitter.com/enhypen
Foto : Twitter.com/enhypen


Sebelumnya ENHYPEN mengadakan tur di Tokyo Dome dan Kyocera Dome Osaka, Jepang setelah dua setengah tahun usai debut mereka dan selama tur Amerika Utara, ENHYPEN tampil di Dignity Health Sports Park, Los Angeles.
Topik Terkait