img_title
Foto : SM TOWN

IntipSeleb Korea – Perkara antara EXO CBX yakni Chen, Baekhyun dan Xiumin dengan SM Entertainment membuat publik heboh. Akibat pendapatan tak transparansi, EXO CBX memutuskan kontrak dengan SM Entertainment.

Di sisi lain, penggemar pun bertanya-tanya soal nasib comeback EXO full member yang akan datang. Sempat muncul kabar bahwa proses syuting dibatalkan akibat perkara ini. Lantas benarkah demikian? Berikut informasi lengkapnya.

Chen, Baekhyun, Xiumin Tetap Ikut Syuting MV Comeback

Twitter/xunhuas
Foto : Twitter/xunhuas

Sebelumnya, media Sports Seoul mengabarkan bahwa syuting MV comeback EXO terpaksa dibatalkan alias ditunda. EXO dijadwalkan untuk syuting video musik untuk lagu baru pada tanggal 2 kecuali Kai, yang baru-baru ini mendaftar wamil.

tetapi penundaan ini imbas dari Baekhyun, Chen, dan Xiumin yang meutuskan kontrak dengan SM Entertainment. Namun, SM Entertainment segera membantah hal tersebut.

Di sisi lain, SM Entertainment telah dihubungi oleh media Xports News. Agensi tersebut kemudian memberi pernyataan bahwa Chen, Baekhyun dan Xiumin tetap ikut syuting MV sesuai jadwal.

Topik Terkait