img_title
Foto : Twitter/popbase

IntipSeleb Korea – Interaksi Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon menuai banyak sorotan. Kini, momen keduanya di acara Chanel menuai banyak sorotan.

Tampak aktor tampan itu juga terlihat akrab dengan sosok ibu dari Jennie. Seperti apakah? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Park Seo Joon dan Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon Reuni bersama menjadi tamu spesial di Acara ‘Métiers D Art’ brand Chanel. Kali ini, Chanel membawa pertunjukan Métiers D Art 2022-2023 mereka ke Tokyo, Jepang pada 1 Juni setelah mendebutkan koleksinya di Dakar, Senegal Desember lalu.

Di antara daftar tamu yang bertabur bintang adalah duta besar Chanel BLACKPINK Jennie, Kristen Stewart, dan Nana Komatsu, dan duta kecantikan Chanel Park Seo Joon. Jennie dan aktor Park Seo Joon sama-sama menghadiri peragaan busana Chanel Maret 2023 di Paris dan netizen senang melihat kedua sahabat itu berinteraksi.

Pada bulan Maret, Park Seo Joon mendapatkan perhatian karena sikap baiknya terhadap Jennie saat dia menunjukkan aura kakak yang protektif saat mereka berpose untuk foto pers. Keduanya kini telah bersatu kembali sebagai duta Chanel di acara Métiers D Art merek tersebut di Tokyo, dan sekali lagi menarik perhatian netizen dengan persahabatan mereka yang manis dan visual yang memukau.

Topik Terkait