img_title
Foto : Cahaya Padang/IntipSeleb

IntipSeleb KoreaKim Seon Ho akhirnya bertemu SEONHOHADA (fandom Kim Seon Ho) Indonesia! Pada 2 Juni, Kim Seon Ho dengan penuh energik memeriahkan acara jumpa penggemar yang bertema 'ONE,TWO, Three, SMILE' di Tennis Inddor Stadium Senayan, Jakarta. Acara jumpa penggemar aktor Korea tersebut dipercayakan kepada Mecimapro sebagai promotornya.

Selama acara berlangsung, Kim Seon Ho sangat terkesan dengan antusias fans di Indonesia. Dia bahkan berkali-kali menuturkan rasa kagumnya. Nah, seperti apa keseruan fan meeting Kim Seon Ho? Yuk, cek langsung di bawah ini!

Bermain akting bersama fans

Cahaya Padang/IntipSeleb
Foto : Cahaya Padang/IntipSeleb

Acara fan meeting Kim Seon Ho di Jakarta yang bertajuk 'ONE, TWO, THREE, SMILE' berlangsung selama 2 jam 30 menit. Sepanjang acara, Kim Seon Ho dan fans benar-benar bahagia karena banyak permainan menarik.

Salah satu permainan yang seru adalah Kim Seon Ho bermain akting bersama tiga fans yang sudah terpilih. Nah, ketiga fans itu akan memperagakan ulang adegan-adegan ikonik Kim Seon Ho selama di drama, mulai dari adegan Kim Seon Ho menjadi pengantar paket (seperti di Hometown Cha-Cha-Cha), Kim Seon Ho kepergok Dalmi ketiduran (drama Start-up), dan Kim Seon Ho menyatakan cinta seperti dalam drama Catch the Ghost.

Ketiga adegan itu kembali diperagakan Kim Seon Ho bersama fans. Momen itu benar-benar kocak dan langsung membuat fans teriak histeris.

Topik Terkait