img_title
Foto : Newsen

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, SM Entertainment kembali berulah dengan menggunakan kekuasaannya untuk mengendalikan artisnya. Karena tidak tahan dengan perlakuan SM, tiga anggota EXO, yakni Chen, Xiumin, dan Baekhyun akhirnya melemparkan gugatan hingga berakhir keluar dari perusahaan.

Meski keluar dari perusahaan, Chen, Xiumin, dan Baekhyun atau sering disebut EXO-CBX, tetap melakukan kegiatan grup bahkan ikut comeback. Mengenai hal itu, netizen Korea ikut berkomentar. Berikut selengkapnya!

Knetz hujat SM Entertainment habis-habisan di komunitas online

Naver
Foto : Naver

Saat ini, artikel mengenai klaim EXO-CBX soal gugatannya kepada SM Entertainment telah berhasil viral dan menjadi topik hangat. Netizen Korea secara terang-terangan menghujat SM karena sering menelantarkan artisnya.

Diketahui, EXO-CBX telah keluar dari SM Entertainment. Meski keluar, mereka masih menjadi anggota EXO dan tetap mengikuti comeback EXO. Mendengar keputusan ini, tentunya netizen Korea sangat bangga karena tiga anggota EXO itu tetap melakukan kegiatan tim ditengah perdebatan hukum dengan agensi.

"Perusahaan itu tidak pernah belajar. Berapa kali ini terjadi?" kata netizen di komunitas online.
"Saya penggemar grup lain, tapi saya harap semuanya berjalan baik-baik saja," tambah lainnya.
"Mereka tulus dan memiliki banyak kasih sayang untuk kegiatan tim," ucap netizen.

Topik Terkait