img_title
Foto : IntipSeleb/Cahaya Padang

IntipSeleb KoreaKim Seon Ho akhirnya bertemu SEONHOHADA (fandom Kim Seon Ho) Indonesia! Pada 2 Juni, Kim Seon Ho dengan penuh energik memeriahkan acara jumpa penggemar yang bertema 'ONE,TWO, Three, SMILE' di Tennis Inddor Stadium Senayan, Jakarta. Acara jumpa penggemar aktor Korea tersebut dipercayakan kepada Mecimapro sebagai promotornya.

Selama acara berlangsung, Kim Seon Ho sangat terkesan dengan antusias fans di Indonesia. Dia bahkan berkali-kali menuturkan rasa kagumnya. Nah, seperti apa keseruan fan meeting Kim Seon Ho? Yuk, cek langsung di bawah ini!

Kim Seon Ho syok makan ikan lele

Cahaya Padang/IntipSeleb
Foto : Cahaya Padang/IntipSeleb

Ikan lele memang menjadi salah satu olahan populer di Asia, namun ternyata ikan yang berkumis panjang itu sulit ditemukan di Korea. Karena sulit untuk ditemukan, ikan lele di Korea itu sangat mahal. Di tahun 2018, harga ikan lele di Korea naik menjadi Rp2 juta.

Ikan lele bahasa Koreanya adalah 'megi'. Awalnya, saat Kim Seon Ho tiba di Indonesia dan disuguhkan dengan empat kuliner nusantara, dia tidak begitu kepo dengan nama makanannya dalam bahasa Korea, namun dia dengan santai menikmatinya. Hingga saat fan meeting, Kim Seon Ho kemudian diberi tahu bahwa salah satu makanan yang disantap begitu tiba di Indonesia adalah ikan lele atau megi.

Tentu saja, Kim Seon Ho sangat syok dan merasa tak percaya bahwa dia bisa menikmati makanan yang sangat mahal di negaranya.

Topik Terkait