img_title
Foto : TVING

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, SM Entertainment kembali berulah dengan menggunakan kekuasaannya untuk mengendalikan artisnya. Karena tidak tahan dengan perlakuan SM, tiga anggota EXO, yakni Chen, Xiumin, dan Baekhyun akhirnya melemparkan gugatan hingga berakhir keluar dari perusahaan.

Meski keluar dari perusahaan, Chen, Xiumin, dan Baekhyun atau sering disebut EXO-CBX, tetap melakukan kegiatan grup bahkan ikut comeback. Namun, tetap saja fans khawatir dengan comeback EXO yang mungkin saja diganggu SM. Sehun, anggota termuda tepis sedikit rasa khawatir fans dengan memberikan spoiler. Berikut selengkapnya!

Sehun EXO bantu hilangkan rasa khawatir fans soal syuting comeback grup ditunda

Pada 1 Juni lalu, EXO-CBX (Chen, Baekhyun, dan Xiumin) melayangkan surat gugatan untuk mengakhiri kontrak eksklusif bersama dengan SM Entertainment. Bersamaan dengan laporan itu, syuting MV untuk comeback EXO yang dijadwalkan pada 2 Juni dilaporkan ditunda.

Namun, SM Entertainment sempat membantah hal itu dan menegaskan bahwa syuting comeback EXO tetap berjalan sesuai rencana, yakni dengan tujuh anggota, karena Kai tengah menjalani wajib militer.

SM tampaknya sulit mendapatkan rasa kepercayaan EXO-L (fandom EXO). Hal itu terlihat dengan keluhan EXO-L yang menghujat SM. Demi meredakan hujatan, Sehun EXO akhirnya kembali dengan gaya uniknya, yakni memberikan spoiler kepada fans.

Topik Terkait