X

IntipSeleb – Backstreet Rookie menayangkan episode perdananya pada Jumat, 19 Juni 2020. Drama yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung ini menggantikan slot The King: Eternal Monarch, yang mengudara setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST (waktu Korea).

Baca juga: Pernah Gak Laku, Ini Alasan Ji Chang Wook Bintangi Backstreet Rookie

Meski mendapat rating memuasnya, tapi bukannya mendapat pujian drama yang diproduksi SBS ini justru dibanjiri dengan komentar hujatan. Hal ini lantaran drama yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul Convenience Store Saet Byul ini memperlihatkan banyak adegan tidak pantas untuk disaksikan semua umur. Berikut penjelasannya.

Drama Diperuntukkan Semua Umur

img_title
Foto : SidusHQ

Drama Backstreet Rookie saat ini sedang dalam pengawasan. Sebenarnya, drama ini mendapat rating yang cukup memuaskan dengan angka 4,8 persen dan 6,3 persen untuk episode pertamanya pada Jumat, 19 Juni 2020. Tapi setelah ditayangkan, drama tersebut disoroti karena dianggap menampilkan sejumlah adegan yang dianggap tidak pantas.

Dilansir IntipSeleb dari Allkpop, Minggu, 21 Juni 2020, sebelumnya saat ramai berita tentang webtoon Convenience Store Saet Byul akan dijadikan sebuah drama, banyak netizen mengaku kebingungan. Karena, webtoon tersebut sebenarnya merupakan webtoon dewasa. Webtoon itu sendiri menceritakan tentang kisah cinta tidak terduga antara pemilik sebuah supermarket bernama Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) dan karyawan part-time Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

Berita Terkait :

Saksikan Juga