img_title
Foto : Instagram.com/moon_ko_ng

IntipSeleb Korea – Meski sudah hampir 2 bulan pasca meninggalnya Moonbin ASTRO, namun banyak fans serta kerabat dekat yang masih mengenangnya. Atas hal itu, agensi ASTRO, Fantagio, beserta keluarga akan membuat ruang memorial baru untuk mendiang.

Ruang memorial tersebut rencananya akan terletak di Kuil Buddha Gukcheongsa. Simak di bawah ini selengkapnya.

Ruang Memorial Baru

Starnews
Foto : Starnews

Pada hari ini, 4 Juni 2023, Fantagio melalui fan cafe resminya mengumumkan jika pihaknya beserta keluarga Moonbin akan mendirikan ruang memorial baru. Hal tersebut dibuat karena banyak Aroha (nama fandom ASTRO) serta teman-teman Moonbin yang masih mengiriminya hadiah.

"Kami sepenuhnya bersimpati dengan perasaan menyesal Aroha karena ingin menghormati Moonbin untuk jangka waktu yang lebih lama. Kami telah menyiapkan ruang peringatan di luar agar kalian bisa sambut mereka dengan hangat," tulis Fantagio dilansir dari fan cafe resminya pada 4 Juni 2023.

Meskipun Moonbin bukan penganut Buddha, keluarganya juga meminta agar ruang peringatan dibuka di Gukcheongsa, sebuah kuil Buddha di Gwangju, Provinsi Gyeonggi. Fantagio mengungkapkan bahwa mereka berharap ruang yang akan dibuka pada pukul 5:30 pagi pada tanggal 7 Juni nanti.

Topik Terkait