img_title
Foto : Twitter.com/newjeans_ador

IntipSeleb Korea – Girl group di bawah naungan ADOR, NewJeans berhasil mencetak prestasi lagi, pasalnya mereka terpilih menjadi artis K-pop pertama yang menjadi cover majalah Jepang khusus fashion yang bernama Popeye.

Dalam gambar yang dirilis NewJeans menunjukkan pesona yang menyegarkan dengan gaya polos dan sederhana pada sampul edisi khusus bulan Juli dengan tema SEOUL CITY GUIDE. Lantas bagaimanakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

NewJeans Jadi Artis K-pop pertama Jadi Cover Majalah Popeye

Twitter.com/newjeans_ador
Foto : Twitter.com/newjeans_ador

Melansir dari Sportskhan padal 4 Juni 2023 lalu, NewJeans ditunjuk sebegai model untuk cover Majalah Popeye, mereka menunjukkan pesona yang menyegarkan dengan gaya polos dan sederhana pada sampul edisi khusus bulan Juli dengan tema SEOUL CITY GUIDE.

NewJeans berbicara tentang Seoul, subjek dari isu ini, bersamaan dengan pemotretan. Hani memperkenalkan kota Seoul sebagai tempat di mana kehidupan barunya dimulai, sementara itu Daniel menjelaskan Seoul adalah kota tempat dimana ia bisa melakukan debut dan mendapatkan pengalaman yang baru.

NewJeans belum melakukan debut resmi mereka di Jepang, namun mereka berhasik menduduki peringkat gabungan mingguan Oricon dengan album Korea mereka yang bertajuk OMG dan akan tampil di festival musik terkenal Jepang yaitu Summer Sonic 2023, pada bulan Agustus 2023 mendatang.

Tiket Fan Meeting NewJeans Terjual Habis

Twitter.com/newjeans_ador
Foto : Twitter.com/newjeans_ador
Topik Terkait