img_title
Foto : SALT Entertainment

IntipSeleb Korea – Pada 4 Juni lalu, Kim Seon Ho kembali menyapa penggemar dengan video yang berjudul '2023 Kim Seon Ho Photo Exhibition Our Season Visit Diary' yang dirilis melalui saluran SALT Entertainment. Sesuai dengan judulnya, Kim Seon Ho menunjukkan pameran foto oleh fotografer Duyoon Jung.

Kenang perjalanan karier dari awal hingga populer, begini ungkapan haru Kim Seon Ho mengenang perjalanan kariernya. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek di bawah ini!

Cerita menarik dari Kim Seon Ho

Di awal videonya, Kim Seon Ho menjelaskan bahwa dia menyaksikan pameran foto tentang dirinya yang diabadikan oleh fotografer Duyoon Jung, sambil mengenang perjalanan kariernya.

"Rasanya aneh dan menyenangkan melihat mereka secara langsung. Saya makan banyak Kongguksu (sup mie kedelai) saat syuting Reply 1988 dan baru-baru ini sering mendengarkan Bbbbung IU," kata Kim Seon Ho dalam video lucunya.

Selanjutnya, Kim Seon Ho menjelaskan bahwa saat ini berat badannya naik menjadi 10 kg. Hal itu juga sempat diungkapkan saat fan meeting di Jakarta. Sayangnya, dia gagal diet gara-gara menemukan makanan di Jakarta yang enak-enak.

Topik Terkait