img_title
Foto : Heraldpop

IntipSeleb Korea – Untuk pertama kalinya sebagai satu-satunya grup K-pop, Red Velvet tampil di atas panggung Primavera Sound 2023. Dalam festival tersebut mereka menampilkan penampilan yang memukau, musik, dan tata panggung yang tak tertandingi dengan setlist 13 lagu yang penuh warna.

Diketahui, Primavera Sound merupakan salah satu festival musik terbesar di dunia dan festival musik perwakilan Spanyol yang diadakan setiap bulan Mei dan Juni sejak tahun 2001. Lantas bagaimanakah informasi lebih lanjut? yuk, cek di bawah ini.

Red Velvet Tampil di Primavera Sound 2023

Xsportsnews
Foto : Xsportsnews


Melansir dari Xsportsnews pada Senin, 5 Juni 2023, Red Velvet menghadiri acara Primavera Sound 2023 yang diadakan di Barcelona, ​​​​Spanyol untuk pertama kalinya sebagai satu-satunya grup K-pop. Selama sekitar satu jam di atas panggung Ron Brugal, mereka menampilkan penampilan yang memukau, musik, dan tata panggung yang tak tertandingi dengan set list 13 lagu yang penuh warna.

Penampilan Red Velvet yang dibuka dengan Feel My Rhythm, menerima cinta yang penuh gairah dari para penggemar di seluruh dunia, termasuk lagu Queendom, Peek-A-Boo, Psycho, dan Zimzalabim.

Suasana makin terasa apik ketika mereka menampilkan Bad Boy versi bahasa Inggris dan energi meriah dari panggung Red Flavor mendapat tanggapan yang luar biasa dari penonton lokal. Selain itu, para penonton dengan antusias menikmati penampilan tersebut dengan memberikan sorakan kepada para member.

Sementara itu, Primavera Sound merupakan salah satu festival musik terbesar di dunia dan festival musik perwakilan Spanyol yang diadakan setiap bulan Mei dan Juni sejak tahun 2001.

Topik Terkait