img_title
Foto : Naver

IntipSeleb Korea – Baru-baru ini, EXO-CBX menggugat SM Entertainment melalui firma hukum Lin. Selama gugatan itu, SM Entertainment pun memberikan respons dan penyelesaian masalah.

EXO-CBX ternyata sudah melayangkan keluhan kepada Korea Fair Trade Commission atas tindakan tak adil SM Entertainment. Dampaknya, SM akhirnya memberikan salinan data yang diminta EXO-CBX dan menegaskan bahwa kontrak ketiga anggota EXO tidak berakhir. Berikut selengkapnya!

Keluhan EXO-CBX kepada Korea Fair Trade Comission

exo cbx
Sumber: Komunitas Online

Pengacara Lee Jae Hak dari Firma Hukum Lin telah kembali dengan pernyataan terbaru sebagai perwakilan hukum EXO-CBX (Chen, Baekhyun, dan Xiumin). Ternyata, EXO-CBX telah melaangkan keluhan terhadap SM kepada Korea Fair Trade Commision (Komisi Perdagangan Adil Korea) atau sering disebut KFTC.

KFTC telah mengeluarkan dua perintah korektif untuk memperbaiki perilaku kontrak yang tidak adil tersebut pada bulan Oktober 2007 dan Januari 2011 terhadap SM.

"Kami meminta penyelidikan atas pelanggaran SM dan tindakan korektif segera untuk memperbaikinya, serta penyelidikan penuh atas kontrak eksklusif semua artis SM. SM mengulangi penyalahgunaan kekuasaan pada 2023 yang diputuskan KFTC terhadap mereka pada 2007 dan 2011," kata Lee Jae Hak sebagai perwakilan hukum EXO-CBX melansir dari Entertain Naver pada Senin, 5 Juni 2023.

Topik Terkait