img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb FilmHigh Society merupakan film semi Korea Selatan yang mengisahkan kehidupan, persaingan, dan permasalahan para sosialita kelas atas. Berfokus pada pasangan suami istri yang ingin masuk ke golongan sosialita elit tersebut.

Film yang diriis tahun 2018 itu cukup banyak diminati hingga masuk dalam trending di platform streaming Netflix. Seperti apa ceritanya? Berikut jalan cerita film High Society.

Sinopsis High Society

Jang Tae Joon (Park Hae Il) seorang profesor ekonomi, dan Oh Su Yeon (Soo Ae), kepala kurator sebuah galeri seni, adalah pasangan kelas menengah yang sangat ingin bergabung dengan jajaran masyarakat kelas atas. Saat diberi kesempatan untuk naik status sosial, impian mereka seolah menjadi kenyataan.

Namun, kesempatan tersebut ternyata menjadi sarana kelas elit untuk memanfaatkan Jang Tae Joon dan Oh Su Yeon, dan mereka mengalami perselisihan di bawah tekanan yang semakin intensif.

Dimulai dari pernikahan Jang Tae Joon dan Oh Su Yeon yang secara kasat mata terlihat sukses. Namun ternyata ada rahasia yang mereka sembunyikan dari banyak orang. Keduanya tak begitu memperhatikan kebahagiaan masing-masing. Mereka hanya peduli terhadap kesuksesan dan bisa masuk sosialita elit.

Topik Terkait