img_title
Foto : Twitter.com/peak_festa

IntipSeleb Korea – Band besutan agensi JYP Entertainment, Xdinary Heroes dikabarkan akan mengadakan fan meeting yang bertajuk Xdinary Heroes 1ST FAN MEETING BAND CLUB XV: 2023 SUMMER CAMP.

Ini merupakan pertama kalinya mereka akan menggelar fan meeting setelah debut pada 6 Desember 202 lalu. Penasaran seperti apakah informasinya? yuk,cek di bawah ini.

Xdinary Heroes Adakan Fan Meeting

Twitter.com/xh_official
Foto : Twitter.com/xh_official


Pada 5 Mei 2023, JYP Entertainment menyatakan Xdinary Heroes akan mengadakan pertemuan penggemar resmi pertama mereka yang bertajuk Xdinary Heroes 1ST FAN MEETING BAND CLUB XV: 2023 SUMMER CAMP. Rencananya akan digelar 15 Juli hingga 16 Juli 2023 mendatang di Aula Gyedang, Pusat Seni Sangmyung,Jongno-gu,Seoul.

Dalam poster yang dipublikasikan, Gunil, Jungsu, Gaon, O.de, Jun han, dan Jooyeon menggetarkan hati para penggemar dengan visual mereka. Senyum cerah dari para member cocok dengan judul fan meeting mereka, hal ini meningkatkan harapan penggemar seperti melakukan camping musim panas bersama Xdinary Heroes.

Menurut agensi, fanmeeting tersebut merupakan fanmeeting solo pertama yang diadakan oleh Xdinary Heroes yang debut di industri hiburan Korea pada 6 Desember 2021 lalu atau setelah sekitar satu tahun tujuh bulan debut.

Sementara itu, informasi detail tentang fan meeting resmi pertama Xdinary Heroes bertajuk Xdinary Heroes 1ST FAN MEETING BAND CLUB XV: 2023 SUMMER CAMP akan dirilis secara berurutan melalui saluran sosial media resmi mereka.

Tentang Xdinary Heroes

Youtube/JYP Entertainment
Foto : Youtube/JYP Entertainment
Topik Terkait