img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lee Min Ho tengah merayakan hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Senin 22 Juni 2020. Bintang drama The King: Eternal Monarch tersebut akhirnya menginjak umur ke-34 tahun menurut perhitungan usia Korea atau 33 tahun secara internasional.

Baca Juga: Fakta Tersembunyi 7 Aktor Korea, Kim Soo Hyun Dulu Operasi Jantung

Para penggemar Lee Min Ho di seluruh dunia tentu merayakan pertambahan usia sang idola melalui berbagai platform sosial media. Mereka pun sempat menyemarakkan tagar #Happy34thminhoday hingga menduduki daftar Trending Topic dunia di Twitter.

Sebagai salah satu bentuk perayaan ulang tahun MYM Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Min Ho mengunggah foto masa kecil sang aktor yang terlihat begitu menggemaskan. Sudah memasuki usia berkepala tiga, tim IntipSeleb berhasil mengumpulkan sederet foto-foto masa kecil Lee Min Ho yang lain untuk mengajakmu bernostalgia dengan sosok sang aktor. Yuk simak artikelnya di bawah ini!

Nah ini dia foto masa kecil Lee Min Ho yang diunggah oleh agensinya. Ini menjadi salah satu kado terindah bagi para penggemar karena bisa melihat paras sang aktor ketika masih anak-anak. Gemesin banget ya!

Instagram
Foto : Instagram

Lahir di tahun 1987, ketampanan Lee Min Ho ternyata sudah terpancar sejak dirinya masih kecil. Kala itu, ia bahkan sempat memiliki gaya rambut mangkok.

Topik Terkait