X

IntipSeleb – Park Shin Hye tengah disibukkan dengan aktivitas promosi untuk proyek akting terbarunya bersama Yoo Ah In bertajuk #ALIVE. Mengambil fokus utama tentang makhluk zombie, film layar lebar tersebut dijadwalkan tayang perdana di seluruh bioskop Korea Selatan pada 24 Juni 2020 mendatang. 

Selama menjalani aktivitas promosi film #ALIVE, chemistry yang ditunjukkan Park Shin Hye dan lawan mainnya, Yoo Ah In, sukses membuat publik baper berkepanjangan. Karena hal tersebut, tidak sedikit yang melupakan fakta bahwa aktris 30 tahun itu sudah memiliki seorang kekasih, yakni Choi Tae Joon.

Bahkan saat menghadiri konferensi pers film #ALIVE, Park Shin Hye dan Yoo Ah In sempat bergandengan tangan hingga salah tingkah bak pasangan sesungguhnya. Para penggemar pun menyatakan ‘keprihatinan’ mereka dan penasaran dengan reaksi Choi Tae Joon, usai mengetahui bahwa kekasihnya mesra dengan pria lain. 

Tapi baru-baru ini, Park Shin Hye buka suara terkait hubungannya dengan pacar tercinta. Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: Yoo Ah In dan Park Shin Hye Mesra, Fans Kasihani Choi Tae Joo

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Sudah Go Public Pacaran

img_title
Foto : Dispatch

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikonfirmasi pacaran pada 7 Maret 2018 silam. Namun sebenarnya, pasangan ini sudah menjalin asmara semenjak tahun 2017. Bersamaan dengan kabar kencan, outlet media Dispatch juga merilis sederet foto kencan keduanya yang diambil sekitar bulan Agustus 2017 dan Februari 2018. 

Kala itu, mereka diketahui sedang berkencan di restoran di daerah Gangdong, Gangnam, dan Cheongdam di Seoul. Restoran tersebut ternyata merupakan usaha yang dikelola oleh keluarga Park Shin Hye. Dalam laporan Dispatch, disebutkan pula bahwa orangtua dari bintang drama Memories of the Alhambra itu telah mengetahui kisah asmara putri mereka dengan Choi Tae Joon.

Seolah mendapat restu, keluarga Park Shin Hye mengaku menyukai sifat sang aktor yang baik dan ramah. Kedekatan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon berawal saat keduanya sama-sama kuliah di Universitas Chung Ang. Hubungan mereka semakin terjalin setelah debut di industri hiburan. 

Choi Tae Joon Sedang Wajib Militer

img_title
Foto : Instagram

Sejak 1 Agustus 2019, Choi Tae Joon menjalani wajib militer. Tapi karena hasil tes kesehatan aktor kelahiran 1991 itu menunjukkan bahwa dirinya termasuk dalam level 4, dia tidak bisa bertugas menjadi tentara aktif. Melainkan ditempatkan sebagai pekerja layanan sosial.

Sebagai informasi, kemiliteran Korea memiliki tingkatan kesehatan bagi para pria yang akan menjalani wamil. Jika seseorang masuk dalam level 4, berarti kondisi kesehatannya dari segi mental dan fisik, tidak memungkinkan untuk menjalani tugas sebagai tentara. 

Baca Juga: Cie, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye Kepergok Pacaran Malam Minggu

Meskipun sedang mengabdi kepada negara, Choi Tae Joon memiliki jatah cuti yang bisa ia gunakan untuk pulang ke rumah dan hangout bersama teman-teman. Seperti contohnya pada November 2019 lalu, pemain drama Suspicious Partner ini kepergok menghabiskan waktu bersama Park Shin Hye dengan menghadiri konser solo IU

Park Shin Hye Ungkap Status Hubungannya dengan Choi Tae Joon

img_title
Foto : Instagram

Telah memutuskan untuk go-public, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon termasuk dalam jajaran pasangan selebriti Korea yang sangat jarang terlihat bersama di depan umum demi menjaga privasi masing-masing. Selain itu, keduanya juga enggan membahas soal jalinan asmara ketika tampil di program televisi.

Namun baru-baru ini, Park Shin Hye akhirnya mengungkap status hubungannya dengan Choi Tae Joon setelah ditinggal wamil. Aktris kelahiran 1990 itu menyebutkan jalinan asmara keduanya baik-baik saja. 

“Sebenarnya, kami tidak berniat untuk mengumumkan hubungan (kami) kepada publik saat itu. Tapi itu justru terjadi, dan sejauh ini hubungan (kami) baik-baik saja. (Hubungan) kami terjalin semakin kuat,” kata Park Shin Hye sambil tersenyum, dalam sebuah wawancara promosi film #ALIVE, dikutip dari Soompi pada Senin, 22 Juni 2020.

Baca Juga: Park Shin Hye dan 6 Pasang Artis Go Public, Tapi Masih Kencan Diam-Diam

Sementara itu, film layar lebar terbaru Park Shin Hye dan Yoo Ahn In berjudul #ALIVE akan naik layar bioskop Korea pada 24 Juni 2020. Dan Choi Tae Joon dijadwalkan dibebastugaskan dari markas militer tahun 2021 mendatang.

Berita Terkait :

Saksikan Juga