img_title
Foto : Soompi.com

IntipSeleb KoreaYG Entertainment telah angkat bicara untuk rumor sebelumnya seputar G-Dragon Big Bang yang keluar dari YG Entertainment. Usut punya usut, ternyata kontrak G-Dragon sudah berakhir di agensi tersebut.

Lantas, apakah G-Dragon akan memperpanjang kontraknya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Kontrak G-Dragon Berakhir

 Harper’s Bazaar
Foto : Harper’s Bazaar


Sebelumnya pada 5 Juni KST, YG Entertainment secara singkat berkomentar bahwa tidak adanya nama G-Dragon dari daftar artis agensi adalah karena ‘kesalahan sistem’. Kini laporan outlet media Korea terbaru pada 6 Juni KST mengonfirmasi bahwa kontrak eksklusif anggota BIGBANG itu dengan YG sekarang kedaluwarsa.

Menurut seorang perwakilan dari agensi YGE, mengatakan, "Benar bahwa kontrak eksklusif G-Dragon telah berakhir.”

Kemudian saat ini agensi sedang mendiskusikan berbagai opsi termasuk kontrak parsial untuk aktivitasnya di bidang-bidang seperti iklan. Jika sang artis ingin melanjutkan promosinya sebagai musisi di dalam waktu dekat, agensi berencana untuk menegosiasikan kontrak baru dengannya dan menawarkan dukungan penuh agensi kepadanya.

Berdasarkan pernyataan perwakilan tersebut, tampaknya YG Entertainment tidak percaya G-Dragon akan meninggalkan agensi debutnya untuk mencari peluang di tempat lain. Sebaliknya, soal perpanjangan kontrak eksklusifnya tetap bergantung pada rencana artis untuk melanjutkan aktivitas musik.

Topik Terkait