img_title
Foto : Newsen

IntipSeleb KoreaLee Chan Won telah selesai mengadakan konser di Daegu selama tiga hari berturut-turut. Bahkan tiket penjualannya hasil sekejab.

Kini, penyanyi asal Korea itu donasi ratusan juta untuk yayasan kanker anak. Seperti apa informasinya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Lee Chan Won Donasi

Pinterest
Foto : Pinterest

Penyanyi Lee Chan Won menyumbangkan seluruh uang hadiah dari Gawangjeon untuk anak-anak yang menderita kanker dan leukemia pada masa kanak-kanak. Yayasan Kanker Anak Korea mengumumkan pada tanggal 5 Juni, "Lee Chan-won mendonasikan seluruh hadiah uang sebesar 1,5 juta won atau Rp17 juta dari Sunhan Star May Gawangjeon kepada anak-anak penderita kanker dan leukemia masa kanak-kanak yang dirawat di lingkungan yang sulit."

Diketahui, Good Star adalah layanan platform donasi yang mendukung pengaruh baik para bintang. Donasi tersebut dioperasikan dengan menonton video dan lagu penyanyi yang berpartisipasi dalam kontes penyanyi di aplikasi, mendukung mereka melalui misi di aplikasi, dan menyumbangkan uang hadiah secara berurutan peringkat.

Lee Cha Won kini melampaui jumlah donasi kumulatif sebesar 39,93 juta won atau Rp445 juta melalui Good Star.

Topik Terkait