img_title
Foto : Instagram/@dyandraglobal

IntipSeleb Korea Waterbomb Seoul 2023 kembali digelar pada bulan Juni. Sederet idol KPop dan penyanyi populer lainnya telah dimasukkan ke dalam line-up yang akan tampil mulai pada 23 hingga 5 Juni 2023.

Salah satu grup KPop yang dikonfirmasi akan hadir adalah aespa. Namun, fans merasa khawatir akan salah satu anggota yang mungkin merasa tidak nyaman tampil di acara Waterbomb itu. Dia adalah Ningning. Tak hanya itu, ternyata aespa tampil di Waterbomb usai konser di Jakarta, Indonesia. Begini kritikan netizen!

Netizen khwatir akan kesehatan para member aespa karena tampil di Waterbomb usia konser di Jakarta

Sejak bulan lalu, aespa menjadi salah satu grup SM Entertainment yang melakukan konser di Jakarta, Indonesia. Jadwal konser aespa yang bertajuk SYNK HYPER LINE digelar pada 24 Juni 2023 di ICE BSD, Tangerang.

Setelah konser di Indonesia, aespa langsung terbang ke Korea Selatan dan menghadiri jadwal festival musik Waterbomb pada 25 Juni. Hal itu membuat fans khawatir apalagi sasaeng sempat menyebar informasi bahwa saat ini kondisi kesehatan annggota aespa kurang baik.

"Saya suka gadis-gadis itu memiliki lebih banyak jadwal karena itu berarti banyak konten untuk kami, tapi kami tidak meminta mereka untuk bekerja terlalu keras sehingga membuat mereka bisa pingsan nantinya. Mengapa tidak ada moderasi?" komentar netizen di komunitas online.
"Aku nonton video Youngji dan.. TBH, sepertinya festival bodoh bagi orang bodoh untuk melakukan hal bodoh," tambah lainnya.

Topik Terkait