img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Park Bo Gum telah dikonfirmasi akan membintangi drama terbaru tvN bertajuk Record of Youth (judul sementara) dan dipasangkan dengan Park So Dam. Selain keduanya, Byun Woo Seok juga didaulat menjadi salah satu jajaran pemain utamanya.

Baca Juga: Beredar Foto Suzy dan Park Bo Gum Kencan Berdua di Wonderland

Ini pun menandakan sebagai proyek akting terakhir bagi Park Bo Gum, sebelum resmi menjalani wajib militer yang pada bulan Agustus mendatang. Lantas baru-baru ini, beredar foto sang aktor kelahiran 1993 tersebut kepergok ‘kencan’ bersama Park So Dam di sebuah taman. Apa yang terjadi? Simak artikelnya di bawah ini.

Park Bo Gum dan Park So Dam Mulai Jalani Syuting Drama tvN Record of Youth

Kstarlive
Foto : Kstarlive

Ternyata, Park Bo Gum dan Park So Dam sudah mulai menjalani syuting untuk drama Record of Youth. Dilansir dari Kstarlive pada Senin, 22 Juni 2020, paparazzi berhasil mengabadikan sejumlah foto kedua bintang muda tersebut menghabiskan waktu bersama. 

Jika menelaah foto yang ada, Park Bo Gum dan Park So Dam terlihat serasi mengenakan outfit serba monokrom. Selain itu, lawan main Song Hye Kyo di drama Encounter ini tampak menggandeng tangan Park So Dam, sambil mengumbar tawa satu sama lain. 

Topik Terkait