img_title
Foto : Instagram/@youngji_02

Korea Selatan – Sejak Elon Musk membeli Twitter, kini akun-akun resmi kehilangan tanda centang biru (verified). Setiap akun wajib untuk berlangganan untuk mendapatkan centang biru.

Akun Twitter Lee Young Ji termasuk yang kehilangan centang birunya. Ia pun langsung bingung dibuatnya. Simak selengkapnya di bawah ini.

Tanda Centang Biru Lee Young Ji Dihapus

Pada 5 Juni, rapper asal Korea Selatan Lee Young Ji turun ke Twitter untuk mempertanyakan soal centang birunya yang hilang. Seperti diketahui, di Twitter baru-baru ini setiap akun resmi yang awalnya sudah memiliki centang biru terpaksa harus hilang.

Setiap akun harus berlangganan secara berbayar agar tanda centang biru tersebut muncul kembali. Hal tersebut diberlakukan oleh Elon Musk semenjak dirinya menjadi pemilik resmi aplikasi tersebut. Masyarakat biasa yang bukan merupakan publik figur juga bisa mendapatkan centang biru dengan berbayar.

"Bahkan jika (akun saya) terlihat seperti akun peniru yang memiliki tanda centang biru, itu masih merupakan akun resmi, jadi mereka tidak dapat menghilangkan tanda centang biru. Atau mereka seharusnya Saya tidak memberi saya tanda centang biru sejak awal,” kata Lee Young Ji, dilansir dari akun Twitter pada 7 Juni 2023.

Topik Terkait