img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Sudah lima tahun sejak mendiang anggota Goo Ha Ra dari grup KARA meninggal dunia. Baru-baru ini menarik perhatian dengan munculnya beberapa trofi di tempat peringatan Goo Ha Ra, yang biasanya dipenuhi dengan foto, bunga, dan surat dari penggemarnya.

Sementara itu, pada tahun lalu, KARA membuat comeback pertama mereka sebagai satu grup setelah tujuh tahun dan memenangkan trofi tersebut selama kegiatan promosi mereka. Lantas, seperti apakah potret trofi di aula peringatan Goo Hara? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Trofi untuk Mendiang Goo Hara

kara

Source: Naver

Anggota Grup KARA mengunjungi Balai Peringatan Goo Hara dan menyerahkan piala. Pada tanggal 6 Juni waktu KST, sebuah artikel berjudul ‘Kara meninggalkan semua trofi untuk album ini di balai peringatan Goo Hara’ diposting di komunitas online.

Dalam foto yang dirilis bersama teks tersebut, terdapat penghargaan khusus di Seoul Music Awards, piala KBS 2TV 'Music Bank' yang ditempatkan di salah satu sisi ruang peringatan untuk mendiang Goo Hara, dan slogan yang disiapkan oleh penggemar. Slogan tersebut tertulis, "Bahkan setelah ini, kita akan bersama selamanya."

Topik Terkait