img_title
Foto : Netflix

Korea SelatanNetflix akan segera menghadirkan enam serial romantis Korea di bulan-bulan mendatang. Kisah cinta unik seperti Crash Landing on You atau manis seperti Extraordinary Attorney Woo dan Business Proposal telah menawan hati para penggemarnya dan mendorong jumlah penonton drama Korea di Netflix bertambah tiga kali lipat dari tahun 2018 hingga 2022. Bahkan di tahun 2022 saja tercatat lebih dari 90 persen penonton drama Korea berasal dari luar Korea Selatan.

Don Kang, Vice President of Content (Korea), menyatakan bahwa genre drama romantis Korea telah memikat penggemar di Korea dan seluruh Asia selama bertahun-tahun dan menjadi bukti akan kuatnya cerita dan produksi dari para kreator Korea. Wooyeon Yang, Director of Content (Korea), menambahkan bahwa Netflix menaruh perhatian besar pada teks dan sulih suara, fitur yang terbukti mampu menjangkau lebih banyak penonton drama Korea.

Penasaran seperti apa? Yuk, simak informasi berikut mengenai deretan drama romantis Korea yang akan tayang di Netflix!

1. See You in My 19th Life (Tayang 17 Juni)

See You in My 19th Life

Diadaptasi dari sebuah webtoon populer, serial ini dibintangi oleh Shin Hye-sun sebagai karakter yang dapat mengingat seluruh kehidupannya di masa lampau. Dalam hidupnya yang ke-18, di usia belia ia jatuh hati pada seorang laki-laki muda yang menjadi tetangganya. Di hidupnya yang ke-19, ia mencoba menemukan sang pria namun mendapati bahwa yang ia cari telah menjadi sosok dingin dan menjauh dari semua orang. Akankah cinta sanggup melintasi kehidupan?

2. King the Land (Tayang 17 Juni)

Topik Terkait