img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Momen kebersamaan antara Ryu Jun Yeol, Hyeri Girl’s Day, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, Lee Dong Hwi, serta Ryu Hye Young akhirnya kembali ditunjukkan ke publik. Pasca merampungkan syuting Reply 1988 pada tahun 2016 silam, jajaran bintang utama dalam drama tvN tersebut begitu dinantikan interaksinya oleh banyak orang. 

Baca Juga: Park Shin Hye dan 6 Pasang Artis Go Public, Tapi Masih Kencan Diam-diam

Mendapat julukan sebagai Ssamundong Squad, geng pertemanan yang terjalin di drama Reply 1988 ini hingga sekarang masih difavoritkan. Bukan tanpa alasan, chemistry serta kedekatan antara para pemain satu dengan lainnya dinilai sangat kuat. Meskipun drama telah berakhir, pertemanan mereka nyatanya berlanjut ke kehidupan nyata.

Tepat pada Senin, 22 Juni 2020, Lee Dong Hwi selaku pemeran karakter Dong Ryong di drama Reply 1988 menggugah sejumlah foto terbaru yang memperlihatkan bahwa dia baru saja melakukan reuni dengan para sahabatnya itu. Seperti apa potret kebersamaan mereka? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Para Pemain Drama Reply 1988 Reunian

Instagram
Foto : Instagram

Awalnya, Lee Dong Hwi mengunggah foto Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, Hyeri, serta Ryu Hye Young yang tengah berpose ke arah kamera. Seperti janjian, Park Bo Gum, Go Kyung Pyo, dan Hyeri kompak mengenakan atasan dengan motif yang mirip, yakni stripes berwarna hijau. 

Topik Terkait