img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Di era digital, kemajuan teknologi telah memunculkan banyak aplikasi yang dirancang untuk membina hubungan antara penggemar dan idola kesayangan mereka. Aplikasi ini berfungsi sebagai platform khusus bagi penggemar untuk terlibat dalam komunikasi yang berarti dengan artis favorit mereka.

Lantas apa alasan SM tutup aplikasi Kwangya Club? Yuk, intip artikel di bawah ini!

SM Tutup Layanan Kwangya Club

SM Entertainment

Baru-baru ini, SM Entertainment mengumumkan penutupan aplikasi klub penggemar resminya 'Kwangya Club .' Dengan keputusan ini, SM Entertainment mengungkapkan bahwa para artis di bawah label mereka akan pindah ke Weverse merupakan platform komunitas penggemar global yang dikembangkan oleh HYBE .

Agensi memposting pernyataan yang menjelaskan bahwa layanan Klub Kwangya akan berakhir pada 10 September.

Halo. Karena perubahan pada platform SM ARTIST OFFICIAL FANCLUB, pendaftaran keanggotaan ACE yang baru dan layanan komunitas klub penggemar resmi telah berakhir. Kalian dapat membeli dan memasukkan kode keanggotaan ACE baru untuk SM ARTIST OFFICIAL FANCLUB sebelum Selasa, 13 Juni pukul 23:59:59 (KST). Layanan akan berakhir pada Minggu, 10 September pukul 23:59:59 (KST),” tulis agensi dilansir dalam SNS resmi pada Kamis, 8 Juni 2023.

Topik Terkait