img_title
Foto : Osen

Korea Selatan – Gugatan EXO CBX kepada SM Entertainment masih berlanjut hingga saat ini. Di saat belum menemukan titik penyelesaian, beberapa netizen yang mengaku sebagai staf SM membuat postingan di komunitas online.

Staf itu mengaku sangat kelelahan dengan kondisi itu dan mengkritik aksi EXO CBX. Berikut selengkapnya!

Staf SM ngaku semua data keuangan tak bisa ditunjukkan secara bebas kecuali artis meminta

exo cbx
Sumber: Komunitas Online

Karyawan SM membuat postingan panjang, menyebut Baekhyun, Xiumin, dan Chen atas klaim mereka tentang pembaruan kontrak eksklusif "Unfair" dan klaim mereka bahwa SM Entertainment tidak memberikan laporan keuangan akurat yang mengungkapkan pendapatan mereka.

"Bagaimana kami dapat memberikan dokumen keuangan asli kepada orang-orang yang pada dasarnya berada di bawah kontrak pekerja lepas ketika itu adalah informasi rahasia perusahaan? Tetapi kami membuat ruang obrolan untuk para artis di mana mereka dapat menanyakan dan melihat dokumen keuangan kapan pun mereka mau. punya pertanyaan,” kata staf SM yang menjelaskan bahwa para seniman dapat memilih semua detail dokumen dengan anggota staf divisi keuangan.

Staf SM juga menunjukkan bahwa artis tersebut memanipulasi media dengan mengklaim bahwa mereka takut untuk berdebat tentang ketentuan perpanjangan kontrak.

Topik Terkait