img_title
Foto : Twitter.com/yena_official

Korea SelatanPenyanyi solo Korea Selatan, Choi Yena dikabarkan akan menyapa para penggemar melalui comebacknya. Hal ini dikonfirmasi melalui akun sosial medianya yang mengunggah foto poster Coming Soon.

Dalam unggahan tersebut, mantan member IZ*ONE itu akan merilis album single keduanya yang bertajuk HATE XX. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Choi Yena Akan Comeback

Choi yena

Melansir dari Mydaily pada Kamis, 8 Juni 2023, Choi Ye Na akan menjadi salah satu artis yang melakukan comeback di bulan Juni. Hal ini diketahui melalui poster Coming Soon album single keduanya yang diunggah di akun sosial media resminya.

Poster tersebut mempunyai latar belakang gelap dengan terdapat siluet dari sang penyanyi dan juga terdapat nama album barunya yang bertajuk HATE XX. Rencananya Choi Yena akan comeback pada 27 Juni 2023 mendatang, hal ini terlihat dari tulisan 2X23. X6. 27 18:XX.

Aktivitas Choi Yena

Choi yena

Setelah menyelesaikan aktivitasnya sebagai personil dari girl group IZ*ONE, Choi Ye Na kini menjadi salah satu solois wanita yang mempunyai jadwal padat.

Choi Yena merilis album single pertamanya bertajuk Love War pada Januari 2023 lalu. Secara khusus, ia berpartisipasi dalam lirik dan komposisi lagu utama Love War (Feat. BE'O) dan lagu b-side berjudul Wash Away, hal ini membuktikan potensinya sebagai penyanyi serta penulis lagu.

Choi Yena juga menunjukkan kehadiran globalnya dengan mengadakan fan meeting di Makau mengikuti Seoul, Yokohama dan Osaka di Jepang. Selain itu, ia muncul dalam program hiburan Girls Night Out dan Hyemi-ri Ye-chae-pa.

Dengan demikian, Yena Choi, yang menunjukkan bakatnya sebagai artis serba bisa di berbagai bidang, ia juga menarik perhatian penggemar global dengan mengonfirmasi comebacknya dalam waktu 5 bulan. (bbi)

Topik Terkait