img_title
Foto : Twitter/cewprojects

Korea Selatan – Pada Kamis, 8 Juni 2023, Hair Stylist A memposting foto di acara Chaumet yang perlihatkan Song Hyekyo dan Cha Eunwoo berdiri berdampingan di depan area foto. Keduanya menghadiri Gala Dinner yang diadakan di Chateau de Bagatelle di Paris, Prancis. Mereka diundang ke acara peluncuran koleksi baru JARDIN DE CHAUMET.

Lantas, seperti apakah potret kedua bintang tersebut? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Potret Cha Eun Woo dan Song Hye Kyo

Cha Eun Woo ASTRO bertolak dari bandara Incheon menuju Paris untuk menghadiri event Chaumet. Saat di bandara, Eun Woo pun menjadi pusat perhatian. Dia nampak mengenakan kemeja hitam dengan celana berwarna senada.

Namun, netizen pun mengkhawatirkan Cha Eun Woo yang terlihat lebih kurus. Setelah menjadi sorotan di bandara, kini sosok Cha Eun Woo dengan Song Hye Kyo di gala dinner Chateau de Bagatelle di Paris, Prancis menjadi sorotan.

Tampak Song Hye Kyo dan Cha Eun Woo tampil memukau saat menghadiri acara tersebut. Pada tanggal 7 Juni CET, aktris Song Hye Kyo dan penyanyi/aktor Cha Eun Woo menghadiri jamuan makan malam mewah yang diselenggarakan oleh toko perhiasan Prancis 'Chaumet'.

Topik Terkait