img_title
Foto : Instagram.com/songgain_

Korea SelatanPenyanyi Trot (dangdut Korea) Song Ga In telah ditunjuk sebagai duta untuk 2023 Jeonnam International Ink Biennale. Alasan ia ditunjuk sebagai duta adalah karena sang penyanyi mempunyai reputasi tinggi dan cocok dengan citra lukisan tinta tradisional Korea.

Sementara itu Song Gain akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan Jeonnam International Ink Biennale. Lantas seperti apakah informaisnya? yuk, cek di bawah ini.

Song Ga In Ditunjuk Sebagai Duta 2023 Jeonnam International Ink Biennale

Song ga in
Melansir dari Heraldpop pada 8 Juni 2023, Pocketdol Studio mengumumkan bahwa Song Ga In ditunjuk sebagai duta hubungan masyarakat ke-21 untuk 2023 Jeonnam International Ink Biennale.

Song Ga In yang terpilih sebagai duta hubungan masyarakat untuk kedua kalinya berturut-turut, mengatakan bahwa ia senang bisa ditunjuk sebagai duta Jeonnam International Ink Biennale sekali lagi dan akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikannya.

“Saya senang ditunjuk sebagai duta Ink Biennale sekali lagi dan saya akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikannya sehingga banyak orang bisa merasakan kesenangan dan kegembiraan dari tinta lukisan kami,” kata Song Ga In dilansir IntipSeleb dari Heraldpop pada Kamis, 8 Juni 2023.

Mengenai alasan pemilihan, Sekretariat Jeonnam International Ink Biennale mengatakan bahwa Song Ga In mempunyai reputasi tinggi dan cocok dengan citra lukisan tinta tradisional Korea.

"Memiliki reputasi tinggi melalui berbagai kegiatan penyiaran, dan dipilih karena cocok dengan citra lukisan tinta tradisional Korea," kata Sekretariat Jeonnam International Ink Biennale dilansir IntipSeleb dari Heraldpop pada Kamis, 8 Juni 2023.

Sementara itu, 2023 Jeonnam International Ink Biennale akan digelar mulai 1 September hingga 31 Oktober 2023 mendatang di Pusat Kebudayaan dan Seni di Mokpo, Jeollanam-do, dan di Unlimsanbang, Jindo-gun.

Topik Terkait