img_title
Foto : Twitter.com/official_roykim

Korea SelatanPenyanyi solo Korea Selatan, Roy Kim akan comeback dengan merilis single baru yang bertajuk WE GO HIGH pada 19 Juni 2023 mendatang. Sebelum comeback, ia merilis rilis teaser foto melalui akun sosial media resminya.

Poster yang dirilis menarik perhatian dengan sosok Roy Kim yang berpose dengan latar belakang langit biru dan di halaman rumput. Penassran seperti apakah informasi lebih lanjut? yuk, di bawah ini.

Roy Kim Rilis Teaser Foto Comeback

Roy kim

Melansir dari Heraldpop pada 8 Juni 2023, melalui akun sosial media resminya, Roy Kim secara berurutan memposting poster dari single yang bertajuk WE GO HIGH yang rencananya akan dirilis pada 19 Juni 2023 mendatang.

Poster yang dirilis menarik perhatian dengan sosok Roy Kim yang berpose dengan latar belakang langit biru dan di halaman rumput. Terlihat Roy Kim menggigit bunga dan meniup gelembung sabun untuk menciptakan suasana yang menyegarkan.

Ungkapan 'Let the Summer begin' dan 'Let us never forget this moment', yang dirilis bersamaan dengan poster tersebut menambahkan kesejukan. Secara khusus, poster yang dirilis kali ini menarik perhatian karena memuat beberapa lirik dari lagu baru tersebut.

Sementara itu, WE GO HIGH yang akan dirilis Roy Kim pada 19 Juni 2023 mendatang adalah lagu yang dibuat sendiri oleh Roy Kim dan lagu baru yang dirilis sekitar 8 bulan sejak album reguler ke-4 bertajuk And, yang dirilis pada Oktober 2022 lalu.

Tentang Roy Kim

Roy kim

Roy Kim terlahir dengan nama Kim Sang Woo. Ayahnya merupakan seorang profesor Teknik Sipil dan mantan direktur Seoul Takju Manufacturers Association, sebuah perusahaan minuman beralkohol yang terkenal dengan produk Jang Soo Makgeolli. Sementara ibunya merupakan seorang seniman.

Topik Terkait