img_title
Foto : Film Devils

Korea SelatanJang Dong Yoon siap menyapa publik melalui film layar lebar. Kali ini, Jang Dong Yoon menampilkan adegan aksi dalam film yang bertajuk Devils.

Bakal menjadi tontonan menarik, Jang Dong Yoon adu akting dengan Oh Dae Hwan dalam film Devils. Lantas, kapan tayang? Yuk, cek di bawah ini!

Alur cerita Devils

Devils

Film Devils menghadirkan genre thriiler dan aksi tentang seseorang yang mengejar pembunuh, namun tubuh mereka tertukar. Diceritakan Jae Hwan (Oh Dae Hwan) telah kehilangan orang-orang terkasihnya karena pembunuh sadis yang masih saja berkeliaran di luar sana.

Tidak tinggal diam, Jae Hwan segera mencari tahu sosok pembunuh tersebut yang ternyata adalah Jin Hyuk (Jang Dong Yoon), pembunuh yang tidak segan menghabisi korbannya. Jae Hwan memendam rasa benci kepada Jin Hyuk dan dengan ceroboh justru ingin menghabisinya sendirian. Di tengah misi tersebut, mereka justru mengalami kecelakaan.

Setelahnya Jae Hwan menyadari bahwa tubuhnya telah ditukar dengan tubuh si pembunuh, Jin Hyuk. Demi menghindari berbagai insiden yang tidak diinginkan kedepatnnya, Jae Hwan memulai kembali mencari sosok Jin Hyuk.

Topik Terkait