img_title
Foto : Instagram/G-Dragon BIGBANG

Korea Selatan – Baru-baru ini, kontrak G-Dragon BIGBANG dilaporkan telah berakhir tapi belum memutuskan untuk mengakhiri ataupun melanjutkan dengan YG Entertainment. Saat ini, YG Entertainment dan G-Dragon BIGBANG tengah mendiskusikannya.

Di tengah laporan kontrak itu, publik juga menyoroti soal comeback solo G-Dragon BIGBANG. Terbaru, hilal comeback G-Dragon BIGBANG itu telah terungkap. Berikut selengkapnya!

Soal comeback solo G-Dragong BIGBANG

G-Dragon BIGBANG

Sebelumnya, dalam video Tahun Baru yang dirilis pada bulan Januari 2023, G-Dragon menyatakan bahwa ia memiliki rencana untuk bertemu penggemar melalui berbagai aktivitas, dan sedang dalam proses menyiapkan album. Namun, hingga saat ini, menjelang paruh pertama tahun 2023, G-Dragon belum terlibat dalam aktivitas musik yang signifikan atau tampil di siaran, sehingga meningkatkan rasa penasaran penggemar.

Di tengah ini, rumor tentang berakhirnya kontrak eksklusif G-Dragon dengan agensinya, YG Entertainment, dan kepergiannya dari BIGBANG telah beredar.

Ini karena namanya hilang dari jajaran artis YG dalam laporan kuartal pertama 2023 perusahaan. Hingga paruh kedua tahun lalu, nama asli G-Dragon, Kwon Ji Yong, terdaftar, namun namanya dihapus setelah beberapa bulan, menimbulkan spekulasi bahwa ia telah meninggalkan YG.

Topik Terkait