img_title
Foto : Instagram.com/official_ktigers

Korea SelatanPenyanyi solo Korea Selatan sekaligus penulis lagu, Juniel menghabiskan waktu khusus dengan penggemar untuk memperingati ulang tahun ke-11 debut melalui sosial media resminya.

Dalam siaran tersebut, Juniel berkomunikasi melalui komentar real-time, memancarkan pesona ramah, dan melengkapi kenangan tak terlupakan dengan para penggemar. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Juniel Rayakan 11 Tahun Debut

Juniel

Melansir dari SportsSeoul pada Kamis, 8 Mei 2023, Juniel baru-baru ini mengadakan siaran langsung untuk memperingati 11 tahun debutnya melalui sosial media resminya.

Juniel berkomunikasi melalui komentar real-time, memancarkan pesona ramah, dan melengkapi kenangan tak terlupakan dengan merayakan ulang tahun ke-11 debutnya di tengah ucapan selamat yang antusias dari para penggemar.

Juniel memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 2012 dengan merilis lagu debutnya bertajuk illa illa. Dia telah memantapkan dirinya sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu dengan terus merilis album yang berisikan musik yang unik sesuai dengan kepribadian Juniel.

Juniel Bergabung dengan KTigers Entertainment

Juniel

Tahun 2022 lalu, Juniel telah menandatangani kontrak eksklusif dengan K-Tigers Entertainment dan melanjutkan aktivitasnya dengan menyelesaikan konser solonya bertajuk Junniversary untuk memperingati 10 tahun debutnya.

Topik Terkait