img_title
Foto : Twitter.com/hanseungwoo_twt

Korea Selatan – Salah satu member VICTON, Han Seung Woo akan menggelar tur Asia yang bertajuk ONE. Tur ini akan dibuka di Teater Besar Pusat Kebudayaan dan Seni Donghae, Universitas Kwangwoon, Nowon-gu, Seoul pada 8 Juli 2023 mendatang.

Dikabarkan bahwa semua kursi untuk siaran langsung spesial ONE dari Han Seung Woo telah terjual habis dalam waktu 2 menit saja. Lantas bagaimanakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Tiket Tur Asia Han Seung Woo Telah Terjual Habis

Han seung woo

Melansir dari News1 pada Kamis 8 Juni 2023, tiket untuk fan meeting langsung spesial Han Seung Woo bertajuk ONE telah terjual habis dalam waktu 2 menit setelah pembukaan. Rencananya acara tersebut diadakan pada 8 Juli 2023 mendatang.

Secara khusus Han Seung Woo akan mengadakan pertunjukan solo spesial One di Teater Besar Pusat Kebudayaan dan Seni Donghae di Universitas Kwangwoon, Nowon-gu, Seoul pada 8 Juli 2023 mendatang, pukul 6 sore KST.

Penampilan ini merupakan penampilan solo Han Seung Woo yang akan diadakan dua tahun setelah panggung khusus'Fade pada tahun 2021 lalu dan ini merupakan pertama kalinya ia bertemu dengan penggemar secara langsung setelah menyelesaikan wajib militer.

Han Seung Woon Fan Tur Asia Pertama

Topik Terkait