img_title
Foto : JTBC News

Korea Selatan – Belakangan Yoo Ah In tersandung kasus penggunaan obat-obatan narkoba. Dirinya positif konsumsi yakni propofol, kentamin, zolfidem, kokain, dan ganja.

Polisi kerap memberlakukan surat penangkapan terhadap dirinya. Namun, kini Yoo Ah In dibawa ke kejaksaan tanpa penangkapan. Simak di bawah ini selengkapnya.

Dibawa ke Kejaksaan Tanpa Penahanan

Yoo Ah In

Pada tanggal 8 Juni kemarin, unit Investigasi Kejahatan Narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul mengumumkan keputusan mereka untuk mengirim Yoo Ah In dan rekannya Choi ke kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. Mereka akan dibawa ke kejaksaan tanpa penahanan pada hari ini tanggal 9 Juni KST.

Setelah permintaan surat perintah penangkapan untuk Yoo Ah In ditolak selama pemeriksaan pada 24 Mei kemarin, polisi mempertimbangkan apakah akan mengajukan kembali surat perintah penangkapan. Namun, kemungkinan surat penangkapan dikeluarkan kembali kecil, mengingat aktor tersebut mengakui dakwaan.

Akibatnya, polisi memutuskan untuk membatalkan permohonan ulang surat perintah. Kemudian, polisi memanggil Yoo Ah In untuk diinterogasi pada 4 Juni.

Topik Terkait