img_title
Foto : Berbagai sumber

Korea Selatan – Setelah Fast X tayang di Indonesia pada 17 Mei 2023 lalu dan lirik lagu berjudul Angel Part 1 yang dipopulerkan oleh Kodak Black feat Jimin BTS, JVKE, dan Muni Long viral di TikTok. Kini, The Fast Saga mengumumkan bahwa akan ada lagu Angel Pt. 2 dengan tambahan musisi yang diduga adalah Charlie Puth.

Sehingga pada hari ini, 9 Mei 2023, nama Jimin BTS dan Charlie Puth menjadi trending di Twitter. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Lagu Angel Pt. 2 Akan Rilis

Lagu Angel Part 1 merupakan OST dari film Fast X yang diperkenalkan pada 9 Mei 2023 di YouTube Fast & Furious: The Fast Saga. Lagu Angel Part 1 (OST Fast X) ini dinyanyikan oleh Kodak Black feat Jimin BTS, JVKE, dan Muni Long.

Keterlibatan Jimin di dalam soundtrack film itu menjadikannya semakin eksis dan menambah prestasi di bidang musik. Sebelumnya, Jimin telah merilis album solonya yang berjudul ‘FACE’ kini, idol itu kembali membuat kejutan untuk para penggemarnya lewat karya dan berkolaborasi dengan musisi Amerika Serikat.

Usai lagu orisinal baru untuk film Fast & Furious Fast X yang berjudul ‘Angel Pt. 1’ telah rilis dan banyak mendapatkan cinta. Kini, Jimin BTS bersama dengan musisi Amerika Serikat seperti Kodak Black , NLE Choppa , JVKE , dan Muni Long akan merikis lagu Angel Pt. 2 dengan tambahan musisi yang diduga adalah Charlie Puth.

Topik Terkait