img_title
Foto : Naver

Korea SelatanCha Seo Won menuai kritik para penggemar drama BL (sesama jenis) usai dirinya mengumumkan pernikahannya di waktu mendatang. Kini, dirinya menuliskan surat untuk para penggemarnya tersebut.

Lantas, seperti apakah isi surat dari Cha Seo Won? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Cha Seo Won Tulis Surat

Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won

Pada tanggal 9, di SNS resmi 'Unintentional Love Story', surat tulisan tangan Cha Seo Won diposting. Ia menyampaikan pesan kepada para penggemarnya usai dikritik karena pengumuman pernikahannya.

"Saya menyampaikan surat yang dikirim dengan hati-hati oleh aktor tersebut kepada para penggemar 'Biyeondam' yang pasti terkejut dengan berita begitu tiba-tiba,” tulis Cha Seo Won dilansir dalam Naver pada Jumat, 9 Juni 2023.

Cha Seo Won berkata dalam sebuah surat, "Saya pikir Anda pasti sangat terkejut dengan berita baru-baru ini. Para aktor dan staf, cinta para penggemar, dan kenangan di lokasi syuting tetap menjadi kenangan yang berharga.”

Saya akan selalu mendukung adik-adik saya di masa depan. Dan saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan citra yang baik sebagai seorang aktor, seperti yang selalu saya lakukan,” pungkasnya.

Drama BL Unintentional Love Story
Uhm Hyun Kyung dan Cha Seo Won

Topik Terkait