img_title
Foto : TvN Drama

Korea Selatan – Sejak pengumuman produksi Tale of the Nine Tailed 1938 dikonfirmasi, penampilan Jo Bo Ah yang jadi pemain utama di musim pertama juga dikonfirmasi akan tampil di bagian kedua. Setelah sekian lama dinanti, tvN akhirnya mengungkap episode yang menampilkan Jo Bo Ah.

Sebagai godaan kepada penonton, tvN merilis potongan adegan dari Jo Bo Ah. Seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Penampilan Jo Bo Ah dalam drama Tale of the Nine Tailed 1938

jo bo ah
Sumber: tvN

Pada 9 Juni, tvN telah membagikan potongan adegan dari karakter Nam Ji Ah (diperankan Jo Bo Ah). Hal itu tampaknya sebagai kode bahwa Lee Yeon (Lee Dong Wook) bisa menemukan jalan kembali ke zaman modern.

Dalam potongan dengan yang dibagikan, Nam Ji Ah dan Lee Yeon terlihat saling merindukan satu sama lain. Lee Yeon juga tampaknya bersiap untuk mengucapkan selamat tinggal kepada orang-orang di tahun 1938 setelah menyelesaikan perburuannya.

Menghadapi prospek yang menakutkan untuk mengucapkan selamat tinggal, Lee Yeon tampak melamun saat dia menyiapkan surat terakhir yang menyentuh hati untuk orang-orang yang dia kenal.

Topik Terkait