img_title
Foto : Instagram/imwinter

Korea SelatanWinter aespa semakin aktif membagikan aktivitasnya di akun Instagram pribadinya. Hal itu sekaligus menepis asumsi fans yang menyebutkan bahwa Winter aespa tidak suka berfoto atau bahkan aktif menyapa melalui media sosial.

Terbaru, Winter aespa membagikan foto cantiknya tanpa make up. Mau tahu seperti apa? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Potret Winter aespa tanpa make up

Pada 8 Juni lalu, Winter aespa memposting beberapa foto di media sosial pribadinya. Foto-foto yang dirilis menunjukkan aktivitas sehari-harinya, termasuk selfie. Menariknya, Winter aespa dengan santai memamerkan wajahnya yang tanpa dibaluti riasan tebal seperti biasanya.

Fans salah fokus melihat kulit wajah Winter aespa yang tampak halus dan putih bersih. Di kolom komentar unggahan akun Instagram pribadinya, banyak yang penasaran akan perawatan wajah Winter aespa. Selain itu, netizen juga kerap heran dengan riasan tebal yang dikenakan di wajah Winter, padahal sudah sangat cantik.

Selain menampilkan wajah polosnya, Winter aespa juga memamerkan tubuh rampingnya. Alih-alih memuji kerampingan Winter aespa, banyak netizen menaruh kekhawatiran jika Winter terlalu memudilkan aturan diet dari agensi.

Topik Terkait