img_title
Foto : Instagram/gugudan

Korea SelatanHyeyeon telah dikonfirmasi hengkang dari grup Gugudan. Jellyfish Entertainment selaku agensi Hyeyeon telah mengungkap alasan idol tersebut keluar dari Gugudan.

Lantas, apa alasannya? Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Hyeyeon resmi keluar dari Gugudan

Hyeyeon Gugudan

Pada 9 Juni, Jellyfish Entertainment mengumumkan bahwa Hyeyeon resmi keluar dari Gugudan. Pengumuman Hyeyeon keluar Gugudan telah diungkap secara resmi melalui fan cafe. Dalam pernyataan Jellyfish Entertainment, alasan Hyeyeon keluar dari Gugudan adalah fokus memulihkan kesehatannya dan studi.

“Kami akan menyampaikan posisi resmi tentang aktivitas anggota Hyeyeon di masa depan sebelum comeback Gugudan. Dia telah berkonsentrasi pada studinya dengan istirahat yang cukup karena alasan kesehatan dan telah berdiskusi dengan kami tentang karir dan aktivitas hiburannya di masa depan,” kata Jellyfish Entertainment dilansir dari Herald POP.

“Setelah mempertimbangkan dengan hati-hati, Hyeyeon memutuskan untuk mengakhiri karirnya sebagai anggota Gugudan. dan lebih fokus pada studi dan pemulihannya untuk saat ini. Meskipun dia telah menyelesaikan karirnya sebagai anggota grup, dia masih menjadi artis di bawah Jellyfish Entertainment,” tambahnya,

Topik Terkait