img_title
Foto : Instagram.com/__seung__h

Korea SelatanPenyanyi solo Korea Selatan, Jung Seung Hwan dikabarkan akan comeback dengan merilis single terbaru bertajuk EPILOGUE. Single album ini akan terdiri total 3 lagu yang berjudul Epilog, From Your Tomorrow, dan I Will.

EPILOGUE adalah karya terbaru yang dirilis oleh Jung Seung Hwan dalam waktu sekitar enam bulan sejak single Winter has got better yang dirilis pada Desember 2022 lalu. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek di bawah ini.

Jung Seung Hwan Akan Rilis Single Album Terbaru

Jung seung hwan

Melansir dari SportsDonga pada Jumat, 9 Juni 2023, Jung Seung Hwan akan merilis karya terbarunya, single album terbarunya ini akan berisi total tiga lagu, termasuk lagu utama ganda Epilog dan From Your Tomorrow, serta I Will.

Jeong Seung Hwan berpartisipasi dalam menulis dan menyusun semua lagu, hal ini membuktikan kemampuan musiknya yang semakin berkembang. Dengan penceritaan tulus yang mencakup masa lalu dan masa depan, Jeong Seung-hwan mengungkap cerita dan emosi yang paling ingin dia ceritakan saat ini.

Sebelumnya, Jung Seung Hwan dikenal karena musikalitasnya dengan berpartisipasi dalam sejumlah lagu seperti Star (Dear), Anytime, Anywhere, Again, Spring, dan Voice, jadi single ini juga memprediksi a tingkat kesempurnaan yang tinggi.

Epilog adalah single baru yang dirilis oleh Jung Seung Hwan dalam waktu sekitar enam bulan sejak single Winter has got better yang dirilis pada Desember 2022 lalu. Seperti makna epilog, setiap lagu berisi cerita, untuk mengucapkan selamat tinggal pada masa lalu dan berbicara tentang harapan masa depanagar melanjutkan ke bab berikutnya.

Single baru Jung Seung Hwan EPILOGUE akan dirilis di berbagai situs musik pada 14 Juni 2023 mendatang, pukul 6 sore KST. Setelah itu, Jung Seung Hwan akan mengadakan fan meeting bertajuk WITH ME WITH US di Universal Art Center di Seoul selama dua hari dari 24 Juni hingga 25 Juni 2023 mendatang.

Jung Seung Hwan Akan Wajib Militer

Jung seunghwan

Topik Terkait