img_title
Foto : Instagram/@kjh_official

Korea SelatanPenyanyi solo Korea Selatan, Kim Jae Hwan akan comeback dengan merilis mini album ke-6 yang bertajuk J.A.M. Sebelum comeback, Kim Jae Hwan telah merilis rincian jadwal untuk comeback mendatang.

Rencananya Kim jae Hwan akan merilis karya terbarunya pada 20 Juni 2023 mendatang. Lantas sepertiapakah informasinya? yuk, cek selengkapnya.

Kim Jae Hwan Rilis Rincian Jadwal Comeback

Kim jae hwan

Melansir dari Sports Donga pada Jumat, 9 Juni 2023, Kim Jae Hwan akan merilis cover dan tracklist secara online pada 12 Juni 2023 mendatang. Setelah itu, ia akan merilis tiga versi dari film konsep dan foto konsep, lalu merilis medley highlight serta teaser video musik untuk comebacknya.

Secara khusus pada 20 Juni 2023 pukul 6 sore KST, ia akan merilis album barunya dan memulai aktivitas penuh. Album baru Kim Jae Hwan yang bertajuk J.A.M, dirilis setelah 3 bulan dari perilisan terakhir bertajuk Journey Above Music.

Sebelumnya, Kim Jae Hwan membangkitkan rasa ingin tahu para penggemar dengan mengungkapkan citranya yang lebih dewasa melalui album terakhirnya.

Perjalanan Karier Kim Jae Hwan

Topik Terkait