img_title
Foto : Twitter.com/shinee

Korea Selatan – Menjelang comeback sekaligus untuk merayakan ulang tahun debut ke-15, SHINee baru-baru ini telah merilis teaser musik video untuk single yang bertajuk The Feeling album reguler ke-8 HARD.

Mereka dijadwalkan akan merilis album reguler ke-8 SHINee HARD pada 26 Juni 2023 mendatang. Penasaran speeti apakah informasinya? yuk, langsung cek di bawah ini.

SHINee Rilis Teaser MV The Feeling

Shinee

Melansir dari Newsen pada Jumat, 9 Juni 2023, teaser video musik untuk single The Feeling dari album reguler ke-8 SHINee telah dirilis pada 9 Juni pukul 00.00 KST di akun YouTube SMTOWN. Terlihat suasana ceria namun emosional dari lagu baru tersebut dan citra para anggota yang mengingatkan pada film remaja.

Secara khusus, karena video musik ini adalah hadiah khusus yang disiapkan oleh SHINee untuk para penggemar untuk memperingati 15 tahun debut mereka tahun ini, minat yang tinggi diharapkan untuk perilisan album ini.

Lagu The Feeling adalah lagu yang menyampaikan emosi dengan menggabungkan vokal SHINee yang menyegarkan kepada orang-orang berharga yang akan selalu bersama mereka.

Sementara itu, album reguler ke-8 SHINee HARD akan dirilis pada 26 Juni 2023 mendatang dan akan berisi total 10 lagu dari berbagai genre.

Perjalanan Karier SHINee

Shinee

SHINee debut pada 25 Mei 2008 melalui single bertajuk Replay yang sukses duduk di sepuluh tangga lagu Korea. Single ini juga berhasil terjual sebanyak 17 ribu copy.

Topik Terkait