img_title
Foto : Instagram.com/viollet1002

Korea Selatan – Aktris Korea Selatan, Lee Ga Ryeong dikabarkan telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Alomalo Humane Entertainment, yang merupakan sebuah perusahaan hiburan umum di Korea Selatan.

Alomalo Humane Entertainment, yang merupakan agensi dari sederet aktor dan aktris seperti Lee Sang Woo, Lee Min Woo, Shim Hyung Tak dan Lee Hyun Kyung. Lantas bagaimanakah informasi lebih lanjut? cek sleengkapnya!

Lee Ga Ryeong Gabung Alomalo Humane Entertainment

Lee ga ryeong

Melansir dari Newsen pada Jumat, 9 Mei 2023. Lee Ga Ryeong baru-baru ini menandatangani kontrak eksklusif dengan Alomalo Humane Entertainment, yang merupakan agensi dari sederet aktor dan aktris seperti Lee Sang Woo, Lee Min Woo, Shim Hyung Tak dan Lee Hyun Kyung.

Alomalo Humane Entertainment mengatakan bahwa sang aktris mempunyai kemampuan untuk dengan bebas mencerna berbagai karakter serta aktif di berbagai program.

"Lee Ga Ryeong adalah seorang aktor yang memiliki kemampuan untuk dengan bebas mencerna karakter serta aktif dalam berbagai program hiburan,” kata Alomalo Humane Entertainment dilansir Newsen pada Jumat, 9 Juni 2023.

Agensi juga mengatakan bahwa mereka akan mendukung kegiatan dari Lee Ga Ryeong sehingga ia bisa menunjukkan bakatnya.

Topik Terkait