img_title
Foto : Twitter.com/zb1_official

Korea Selatan – Jelang debut, boy grup besutan Wake One Entertainment, ZEROBASEONE atau ZB1 telah meningkatkan ekspektasi dengan merilis poster resmi untuk reality show solo pertama bertajuk Camp Zero Base One.

Diketahui CAMP ZEROBASEONE akan disiarkan untuk pertama kalinya pada 22 Juni 2023 mendatang, pukul 8:50 malam KST. Lantas seperti apakah informasinya? yuk, cek selengkapnya.

ZEROBASEONE Rilis Poster untuk Reality Show Pertama

Zb1

Melansir dari Starnews pada Jumat, 9 Juni 2023, ZEROBASEONE telah meningkatkan ekspektasi dengan merilis poster resmi untuk reality show solo pertama bertajuk CAMP ZEROBASEONE. Para anggota ZEROBASEONE diharapkan dapat memberikan kesenangan dengan menjalankan misi yang sangat mencurigakan dan khusus selama variety show.

Poster yang dirilis kali ini memperlihatkan kesembilan member ZEROBASEONE berkumpul dalam acara camping.

Dalam poster tersebut, para anggota ZEROBASEONE mengenakan berbagai pakaian kasual dan terlihat santai sambil melambai ke arah kamera. Ini adalah bagian di mana fans sudah bisa melihat sekilas terkait persahabatan dan chemistry tim yang kuat yang telah dibangun selama ini.

Tim produksi yang merencanakan reality show ini meningkatkan ekspektasi dengan mengisyaratkan bahwa reality show ini akan menunjukkan berbagai karalter dan hubungan di antara para member ZB1.

Topik Terkait