img_title
Foto : IntipSeleb/Aulia

Jakarta – Acara Showcase Tour NMIXX di Jakarta, Indonesia dibuka dengan antusias para penggemar. Sudah lama menanti, kini NSWER Indonesia akhirnya bisa bertemu dengan NMIXX dalam acara Showcase NICE TO MIXX YOU.

Dalam tur tersebut para member terharu ketika mendapatkan kejutan dari para penggemarnya. Lantas seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip di bawah ini!

Kyujin dan Sullyoon NMIXX Nangis

NMIXX

NMIXX menggelar Showcase Tour di Jakarta pada hari ini, Jumat, 9 Juni 2023. Showcase Tour NMIXX ini bertajuk ‘NICE TO MIXX YOU’ diselenggarakan di Jakarta tepatnya di The Kasablanka Hall dan dibuka meriah dengan lagu ‘TANK’.

Setelah menyanyikan berbagai lagu populernya, para anggota pun mendapatkan kejutan para penggemarnya. Terlihat di panggung video buatan dari para NSWER yang menampilkan awal mereka debut, mendapat banyak penghargaan hingga berbagai penggemar mengungkapkan cinta mereka kepada keenam anggota tersebut.

Setelah melihat cinta yang tulus dari para penggemarnya, salah satu anggota NMIXX yakni Sulyoon dan Kyujin seketika menitikkan air mata.

Topik Terkait