img_title
Foto : Twitter/nyongtorypanda_

Jakarta – Mantan anggota BIGBANG yakni Seungri menjadi sorotan usai keciduk berada di salah satu club di Jakarta. Tampak Seungri tertawa dan asyik menikmati lagu saat berada di sofa klub tersebut.

Bahkan visualnya membuat netizen menjadi salah fokus. Lantas seperti apakah momen tersebut? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Seungri eks BIGBANG Keciduk Nge-club

Baru-baru ini Seungri eks BIGBANG mengejutkan para penggemar setelah beredar sebuah video yang menunjukkan dirinya sedang berada di salah satu club di Jakarta. Melalui video yang viral itu, mantan idol BIGBANG itu tampak memakai pakaian yang santai dengan topi dan kemeja hitam serta celana pendek putih.

Seungri dengan santainya terlihat sedang duduk di area sofa klub Black Owl Jakarta. Bahkan terlihat j sambil merekam suasa meriah di sana dengan ponselnya.

Tidak hanya sendirian, Seungri juga tampak dikelilingi oleh beberapa temannya yang duduk di area yang sama. Usut punya usut, kedatangan Seungri ke Jakarta tampaknya dalam rangka ikut merayakan ulang tahun pemilik klub tersebut pada Kamis malam lalu.

Topik Terkait