img_title
Foto : Instagram/lovely_ahyeong

Korea Selatan – Seorang penyiar atau BJ (Broadcast Journey) Afreeca TV wanita asal Korea Selatan ditemukan tewas di Kamboja. Wanita berusia 30-an ini mengisahkan teka-teki atas penyebab meninggalnya.

Lantas, apakah penyebab dari tewasnya penyiar atau BJ asal Korea tersebut? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Ahyeong Meninggal Dunia

Ahyeong

Pada tanggal 11 Juni KST menurut media dan sumber lokal seperti Lasmey Kampuchea, mayat seorang wanita ditemukan terbungkus selimut di sebuah kolam dekat Phnom Penh, Kamboja pada tanggal 6 Juni.

Sebagai hasil dari penyelidikan identitas polisi setempat, wanita yang dimaksud adalah seorang Korea berusia 30-an yang datang ke Kamboja dengan seorang kenalan dan dikenal sebagai BJ populer dengan 250.000 pengikut lebih di media sosial. Pada hari ini, 12 Juni media lokal melaporkan bahwa Nyonya A adalah Byeon Ahyeog, seorang wanita Korea berusia 33 tahun.

Polisi setempat menangkap pasangan Tionghoa yang menjalankan rumah sakit setempat dengan tuduhan menelantarkan jenazah Ny. A. Dilaporkan, pasangan Tionghoa tersebut menyatakan pada tanggal 4 bahwa Nyonya A meninggal setelah kejang saat menerima perawatan di rumah sakit.

Topik Terkait