img_title
Foto : Instagram/seominjae_71

Korea Selatan Seo Min Jae yang merupakan pacar dari Nam Tae Hyun eks WINNER dituding menggunakan metamfetamin atau sabu-sabu pada tahun lalu. Pada 18 Mei lalu, polisi mengeluarkan surat penangkapan untuk keduanya.

Baru-baru ini, Seo Min Jae muncul di Instagram untuk menyampaikan permintaan maaf. Simak selengkapnya di bawah ini.

Seo Min Jae Minta Maaf

Pada hari ini, 12 Juni 2023, Seo Min Jae mengunggah foto dengan latar hitam di Instagram pribadinya. Dalam keterangan Instagramnya, kekasih dari Nam Tae Hyun itu menyampaikan permintaan maaf atas skandal yang ditimbulkannya.

“Ini adalah Seo Min Jae. Pertama-tama, saya dengan tulus meminta maaf kepada kalian semua yang telah membuat kerusakan atau luka. Terlebih, ada orang-orang di sampingku yang percaya, mendukung dan mencintaiku, dan mereka yang pernah mendapatkan simpati dan dorongan lewat diriku. Semua hal itu telah menjadi kekuatan dan kenyamanan yang luar biasa bagi saya,” kata Seo Min Jae, dilansir dari akun Instagramnya pada 12 Juni 2023.

Merasa membuat banyak orang kecewa, Seo Min Jae merasa jika dirinya memiliki tanggung jawab kepada masyarakat. Ia juga mengatakan akan berubah ke arah lebih baik.

Topik Terkait